Cara Memberi Password Pada Aplikasi dan Program di Windows - Mas Devz

Cara Memberi Password Pada Aplikasi dan Program di Windows - Opx-Inside. Cara ini sangat bermanfaat ketika kalian memiliki aplikasi yang ingin di beri password. Dengan diberi password, aplikasi tersebut hanya bisa dibuka oleh pemiliknya saja. Cara ini cukup mudah dan hanya menggunakan 1 software ringan saja.

Empathy 2.1 - Mas Devz

Software yang digunakan adalah Empathy. Empathy adalah software utilitas yang mengizinkan kalian memberi password pada aplikasi eksekusi .exe. Aplikasi yang terproteksi akan tetap terproteksi walaupun kalian memindahkannya ke komputer lain.

Empathy Pass - Mas Devz

Sistem Operasi yang didukung
Empathy dapat berjalan pada sistem operasi Windows NT 3.51, Windows NT 4, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, Windows 95, Windows 98 dan Windows Me. Empathy tidak mendukung file EXE 64-Bit namun dapat memproteksi EXE 32-Bit yang berjalan pada sistem operasi 64-Bit

Download dan Registrasi (Legal)

Empathy Registration - Mas Devz

Pada versi yang belum terdaftar, kalian hanya diizinkan untuk menggunakan password 1 kata saja. Untuk mendaftarkan Empathy, tekan dan tahan SHIFT pada keyboard dan klik "Help". Masukkan informasi register berikut ini : (Cara ini aman dan legal karena pembuat Empathy lah yang memberikannya)
Name: Registered User
Serial number: A1CA013839CDB4
Download Empathy 2.1 Free (Legal)
Sayangnya Empathy sudah tidak diupdate lagi oleh sang pembuat. Sekian cara memberi password pada aplikasi dan program di windows. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 comments:

 
Top