Cara Masuk Di Gmail menggunakan Sandi Aplikasi - Opx-Inside. Hallo Kali ini Saya akan memposting Cara Masuk Di Gmail menggunakan Sandi Aplikasi

Nah Berikut caranya :

Sandi aplikasi adalah kode sandi 16 digit yang memberikan izin bagi aplikasi atau perangkat untuk mengakses Akun Google Anda. Jika Anda menggunakan Verifikasi 2 Langkah dan melihat kesalahan “sandi salah” saat mencoba mengakses Akun Google, Sandi aplikasi dapat mengatasi masalah tersebut. Biasanya Anda hanya perlu memasukkan Sandi aplikasi satu kali per aplikasi atau perangkat, jadi jangan khawatir harus menghafalnya.
Catatan: Jika Anda menggunakan iOS 8.3 di iPhone atau OSX 10.10.3 di Mac, Anda tidak perlu lagi menggunakan Sandi aplikasi untuk menggunakan Verifikasi 2 Langkah.
Saat Anda mendaftar Verifikasi 2 Langkah, kami biasanya mengirimi Anda kode verifikasi. Namun, kode tersebut tidak berfungsi untuk beberapa aplikasi dan perangkat, seperti Gmail di iPhone atau iPad, Thunderbird, dan Outlook. Anda perlu mengotorisasi aplikasi atau perangkat saat pertama kali Anda menggunakannya untuk masuk ke Akun Google dengan membuat dan memasukkan Sandi aplikasi.
  1. Kunjungi laman Sandi aplikasi. Anda mungkin diminta untuk masuk ke Akun Google Anda.
  2. Di bagian bawah, klik Pilih aplikasi, lalu pilih aplikasi yang sedang Anda gunakan.
  3. Klik Pilih perangkat, lalu pilih perangkat yang sedang Anda gunakan.
  4. Pilih Buat.
  5. Ikuti petunjuk untuk memasukkan Sandi aplikasi (kode 16 karakter pada bilah kuning) di perangkat.
  6. Pilih Selesai.
Setelah selesai, Anda tidak akan lagi melihat kode Sandi aplikasi tersebut. Akan tetapi, Anda akan melihat daftar aplikasi dan perangkat yang menggunakan Sandi buatan Anda.
Setiap Sandi aplikasi hanya digunakan satu kali. Tetapi jangan khawatir. Anda selalu dapat membuat sandi aplikasi baru setiap kali Anda membutuhkannya, bahkan untuk perangkat atau aplikasi yang telah Anda otorisasi sebelumnya.
Jika Anda masih kesulitan mengakses Akun Google Anda, kunjungi laman masalah saat masuk dengan Verifikasi 2 langkah guna mendapat bantuan untuk perangkat tertentu.

Demikan postingan saya Cara Masuk Di Gmail menggunakan Sandi Aplikasi Terimakasih

Baca Juga : -

0 comments:

 
Top