Cara Masuk Di Gmail menggunakan kode cadangan -Opx-Inside. Halo Sahabat Blogger Kali ini saya akan menulis artikel tentang Cara Masuk Di Gmail menggunakan kode cadangan 
Nah Berikut ini Cara nya

Dasar-dasar kode cadangan

Jika kehilangan ponsel atau tidak dapat menerima kode melalui SMS, panggilan suara, atau Google Authenticator, Anda dapat menggunakan kode cadangan untuk masuk. Kode ini tersedia di laman ikhtisar Akun dan pertama kali ditawarkan kepada Anda di akhir penyiapan Verifikasi 2 Langkah. Anda juga dapat menggunakan kode ini untuk masuk jika tidak membawa Kunci Keamanan.
Kode berbentuk rangkaian 10 digit, dan Anda dapat membuat rangkaian baru kapan saja, yang akan membuat rangkaian lama otomatis tidak aktif. Selain itu, setelah Anda menggunakan kode cadangan untuk masuk, kode itu menjadi tidak aktif.
Sebaiknya Anda menyimpan kode di tempat Anda menyimpan item-item berharga lainnya. Seperti kode di ponsel, kode cadangan hanya berharga bagi seseorang jika mereka juga dapat mencuri sandi Anda.

Membuat dan melihat rangkaian kode cadangan

Untuk membuat rangkaian kode cadangan baru:
  1. Masuk ke akun di https://www.google.com/accounts/SmsAuthConfig.
  2. Lihat area “Kode cadangan yang dapat dicetak”.
  3. Klik Tampilkan/Buat kode.
  4. Jika Anda tidak masalah menggunakan rangkaian kode cadangan saat ini, Anda dapat mencetak atau mengunduhnya. Jika Anda yakin bahwa rangkaian kode ini mungkin telah dicuri atau Anda telah menggunakan banyak kode cadangan, Anda dapat membuat rangkaian baru dengan mengeklik Buat kode baru.
Tidak dapat menemukan kode cadangan yang sudah diunduh? Telusuri "Backup-codes-username.txt" dengan nama pengguna Anda di komputer. Jika nama pengguna Anda adalah google123, telusuri "Backup-codes-google123.txt".

Masuk

  1. Cari kode cadangan Anda.
  2. Buka laman masuk layanan Google yang ingin Anda gunakan (misalnya, Gmail).
  3. Masukkan nama pengguna dan sandi Anda.
  4. Masukkan kode cadangan Anda ke dalam kotak di samping ikon ponsel, tempat Anda biasanya memasukkan kode verifikasi.
  5. Opsional: Karena masing-masing kode hanya dapat digunakan sekali, mungkin Anda ingin menandai kode yang telah digunakan.
Demikian Artikel tentang Cara Masuk Di Gmail menggunakan kode cadangan Terimakasih


0 comments:

 
Top