Hasil gambar untuk coc

Cara Mengembalikan Akun Coc yang Hilang - Opx-inside. Beberapa hari yang lalu saya sempat di tanya oleh pelanggan saya yang telah membeli gems clash of clans melalui jasa saya. Karena memang saya menggunakan metode pembayaran resmi, saya masih menyimpan semua bukti transaksi google play yang masuk di email saya. Sebelum saya memberikan bukti transaksi pembayaran dari google play, saya menanyakan untuk keperluan apa bukti transaksi google play ini. Pelanggan saya menjawab, "untuk balikin akun clash of clans saya yang ke hack mas, karena pihak supercell meminta bukti transaksi pembelian gems untuk mengembalikan akun coc yang hilang". Karena bukti transaksi ini memang hak para pembeli, jadi saya berikan, dan akhirnya pelanggan saya berhasil memproses akun coc nya yang hilang. Nah disini saya akan membagikan bagaimana cara untuk mengembalikan akun clash of clans yang telah hilang karena belum terhubung dengan akun google+. Berikut ini caranya.
Tahap awal

1. Buka clash of clans. Jika device kalian masih terhubung dengan akun coc lain, masuk ke bagian setting - aplikasi - cari aplikasi clash of clans - lalu klik clear data (untuk android). Untuk iphone/ipad kalian bisa uninstall clash of clans kalian, lalu install kembali melalui appstore.

2. Setelah selesai, kalian masuk kembali ke aplikasi clash of clans, dan mainkan hingga tombol setting muncul (tombol dengan ikon gear).

3. Sign in terlebih dahulu ke google+ kalian melalui menu setting, yang belum terhubung dengan akun coc manapun.


4. Setelah itu, pilih help and support.

5. Pilih menu report an issue.

6. Setelah itu pilih menu lost village, ketika memilih menu ini, kalian akan otomatis di arahkan ke menu email menuju customer service supercell. Pastikan kalian memiliki aplikasi email di device kalian seperti gmail, atau yahoo.


Tahap pengiriman email

7. Kirimkan pesan yang menanyakan bagaimana kalian bisa mengembalikan akun coc yang hilang. Misal "I lost my village and my village not connected to my google+ account, can i restore my village?"

8. Di sini supercell akan merespon permintaan kalian. Tahap awal kalian diminta untuk menyebutkan
Nama village yang benar :
Level town hall :
XP level :
Nama clan :
Tulis sesuai dengan akun coc yang hilang.

9. Setelah menulis data village kalian, disini kita hanya tinggal menunggu hingga supercell membalas email kita.

10. Setelah mendapat balasan di email kita, supercell akan meminta kembali data yang dibutuhkan. Antara lain.
Bukti transaksi pembelian gems (jika pernah bertransaksi):
Waktu pertama kali kalian bermain coc
Kapan (mm/yyy) bulan dan tahun :
Dimana kalian membuat akun coc ini (kota dan negara mana) :

Bagaimana bisa kalian kehilangan coc kalian (sebutkan alasannya) :
Device apa yang kalian gunakan untuk memainkan akun ini (jenis dan merk hp yang kalian gunakan dulu) :
Tahap pengembalian akun

11. Setelah semua data diisikan, kalian tinggal menunggu persetujuan dari supercell, jika memang data yang kalian kirimkan benar semuanya, kalian akan diberikan sebuah code, yang nantinya bisa kalian masukkan di menu setting - link a new device - this is the new device. Dimana setelah kalian memasukkan code itu, maka village kalian yang hilang akan kembali.

Itu tadi sedikit artikel tentang cara pengembalian akun coc yang hilang, semoga bermanfaat bagi clasher yang telah lama kehilangan akunnya.

0 comments:

 
Top